hierarkinews.com, MAKASSAR – Andi Seto Gadhista Asapa semakin menunjukkan keseriusannya menjadi calon walikota Makassar pada Pilkada Serentak 2024.

Hal ini ditandai saat dirinya diwakili oleh Ketua Tim Pemenangan Amal Sakti mengambil formulir yang bertempat di Sekretariat DPC Hanura Kota Makassar yang beralamat di Jl. Tarakan No. 115 Makassar, Rabu 01/05/2024.

Kedatangan beberapa tim pemenangan Andi Seto Asapa (ASA) diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Makassar didampingi oleh sekretaris dan Ketua Bappilu.

Dalam sambutannya H. Yunus sapaan akrabnya Ketua DPC Hanura Makassar mengatakan “Kami sangat menyambut hangat kedatangan dari Tim Pemenangan Andi Seto Asapa”.

Beliau mengapresiasi keseriusan Andi Seto Asapa sebagai salah satu calon Walikota yang mewakili kaum muda milenial dan telah memiliki pengalaman sebagai kepala daerah, Bupati Sinjai.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari pertama dibukanya pendaftaran bakal calon Walikota Makassar tepat pukul 10.00 WITA tadi pagi sesuai dengan Nomor urut Partai Hanura, Nomor 10.

Ketua tim Pemenangan Amal Sakti yang juga mantan Ketua Umum HMI Cabang Makassar Periode 2009-2010 menyebutkan bahwa langkah pengambilan formulir pendaftaran ini memiliki arti bahwa ASA memiliki keseriusan dan komitmen yang kuat untuk maju ke Pilwalkot Makassar mendatang.


Amal Sakti didampingi Sekretaris PD Tidar Sulsel, Andi Awal saat diwawancarai mengaku optimis akan diusung oleh Partai Hanura Kota Makassar.

Formulir ini akan dikembalikan setelah dipenuhi semua persyaratan dan kelengkapan administrasinya, tutupnya.