hierarkinews.com. SIDRAP – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sidrap menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke VIII di Aula SMPN 2 Pangkajene, Ahad 05/05/24.

Dalam Konferensi tersebut HMI Cabang Sidrap mengangkat tema Akulturasi HMI Guna Menciptakan Kader Kuat, Mandiri, dan Bermartabat yang Bernilai Insan Cita.

“Diharapkan dengan terpilihnya Formateur HMI Cabang Sidrap. HMI akan semakin menguatkan peran dan kiprahnya dalam berkontribusi untuk kemaslahatan umat dan bangsa”, ungkap Ketua Umum HMI Cabang Sidrap, Junaidi.

Konfercab ke VIII di ikuti delegasi dari setiap komisariat yang ada di HMI Cabang Sidrap, diantaranya, Komisariat STAI DDI, Komisariat Nene Mallomo, Komisariat Bambu Runcing, Komisariat UNISAN, Komisariat Persiapan Andi Cammi, Komisariat Persiapan STIKES.

Melalui Konfercab tersebut Faiz Ansorullah terpilih sebagai formatur HMI Cabang Sidrap periode 2024-2025 menggantikan Junaidi yang kini berstatus Domisioner.

“Kami berharap kepemimpinan di bawah adinda faiz dapat membawa HMI cabang sidrap lebih maju lagi dengan menciptakan kader-kader berkwalitas.”, tambah Junaidi.

Di tempat terpisah, Formatur terpilih Faiz Ansorullah merasa bersyukur kepemimpinan HMI Cabang Sidrap kembali dipimpin dari asal Komisariatnya, Komisariat Nene Mallomo setelah 13 tahun tidak pernah memimpin HMI Cabang Sidrap.

“Alhamdulillah, setelah 13 tahun HMI Cabang Sidrap dipimpin kembali oleh kader HMI Komisariat Nene Mallomo. Melalui momentum ini saya mengajak HMI cabang sidrap kembali menyatukan kekuatan dalam spaktrum pembaharuan pemikiran serta modernisasi pola pengkaderan dan pergerakan”, tutupnya.(*)