hierarkinews.com, Makassar – Nur Alfairah dari Komisariat Sospol Universitas Bosowa 45 yang merupakan alumni LK II HMI Cabang Sidrap ini mengaku terdorong untuk maju sebagai kandidat bakal calon ketua dengan komitmennya untuk memperjuangkan pemberdayaan perempuan.

“Saya percaya bahwa setiap perempuan berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk meraih potensinya dan berkontribusi secara positif dalam masyarakat,” paparnya.

Ia pun memilih “Kohati Inovatif” sebagai tagline, dengan menerapkan pendekatan inovatif dalam menyeimbangkan kekuatan, aksi, dan kemandirian, Kohati dapat memperkuat fondasinya sebagai organisasi mahasiswi yang progresif dan berdaya saing. Inovasi memungkinkan Kohati untuk terus beradaptasi dengan perkembangan zaman, memberdayakan anggotanya, dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat. Melalui keseimbangan ini, Kohati akan tetap relevan dan menjadi inspirasi bagi organisasi mahasiswa lainnya dalam membangun generasi pemimpin perempuan masa depan yang unggul dan berintegritas.

“Sehingga dengan niat baik saya ingin maju menjadi calon ketua kohati HMI cabang makassar untuk mewadahi permasalahan perempuan yang ada dan tentunya melahirkan solusi yang inovatif serta kongkrit.” bebernya.