Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA) diwakili Kasrudi mengembalikan formulir pendaftaran Cawalkot di dua partai, yakni Partai Hanura dan PDI Perjuangan, Senin (20/5/2024).

hierarkinews.com, Makassar – Andi Seto Asapa (ASA), bakal calon Wali Kota Makassar, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran di dua partai politik, yaitu Partai Hanura dan PDIP. Pengembalian formulir ini menegaskan keseriusan ASA untuk maju dalam Pilwali Makassar November 2024 mendatang.

Bertempat di Sekretariat Hanura dan PDIP Kota Makassar pengembalian formulir diwakili langsung oleh beberapa pengurus DPC Gerindra Kota Makassar dan beberapa tim dari ASA center.

Beberapa tokoh penting dari DPC Gerindra Kota Makassar hadir dalam kesempatan tersebut adalah Kasrudi, S.H., M.H., anggota DPRD Kota Makassar sekaligus Ketua OKK DPC Gerindra Kota Makassar; Puspito Hargono, S.I.Kom., Ketua Bappilu DPC Gerindra Kota Makassar; dan Barba Kamal, Ketua Desk Pilkada DPC Gerindra Kota Makassar serta Ibu Hastuti Anggota DPRD Kota Makassar yang juga merupakan Bendahara Gerindra Makassar.

Melalui pengembalian formulir ini, Andi Seto semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu calon kuat dalam Pilkada Makassar 2024. Langkah ini diharapkan dapat menggalang dukungan lebih luas dari masyarakat serta berbagai elemen politik di Makassar.

Kehadiran tim ASA disambut hangat oleh Ketua DPC Hanura Kota Makassar Drs H. Muhammad Yunus, Msi. Beliau mengapresiasi kedatangan tim dan menyampaikan terima kasih atas kedatangan teman-teman yg mewakili Andi Seto Asapa mengembalikan formulir. “ini adalah sebuah langkah maju sehingga kedepan Gerindra dan Hanura tidak menutup kemungkinan bisa sama2 di pilwalkot 2024”.

Di sekretariat DPC PDIP Kota Makassar kedatangan tim ASA disambut ketua PDIP kota Makassar A.Suhada Sappaile, Sekertaris mesakh Raymond Rantepadang, Bendahara A Nabila.
Ketua DPC PDIP Andi Suhada menyatakan bahwa sangat terbuka kemungkinan bagi PDIP berkolaborasi dalam mengusung A Seto Asapa yang mengusung ASA yang berarti harapan bagi kota makassar dan meminta agar A Seto Asapa mengikuti tahapan fit & proper test PDIP nantinya.

Sementara itu Kasrudi anggota DPRD kota makassar dari partai gerindra yg mewakili A Seto mengembalikan formulir menyampaikan kepada partai Hanura dan PDIP bahwa kami berharap kedepan Partai Hanura dan PDIP bisa berjuang dan bekerjasama dengan kami partai Gerindra mengusung A Seto menjadi calon walikota Makassar di Pilwali Makassar 2024.

Lebih lanjut Amal Sakti mewakili tim pemenangan ASA menyampaikan bahwa kehadiran pengurus dan legislator Gerindra kota makassar Merupakan sebuah pesan kepada publik kota makassar bahwa Partai gerindra sangat serius dan solid mengusung A seto dalam pemilihan wali kota makassar. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota DPRD gerindra kota makassar yg telah hadir mewakili Andi Seto Asapa mengembalikan formulir dihari ini.